Selasa, 17 Juli 2012

game booster premium v2 4 1 portable

Label: Selasa, 17 Juli 2012
hai teman-teman,,,,,pada bingung yaaaa caranya untuk menningkatkan kinerjha pc anda untuk bermain game.kali ini yayan punya aplikasi yang dapat meningkatkan kinerjha game anda.namanya game booster.
bagi yang bingung tentang game booster ini lihat ajha di bawah ini penjelasannya



Key fiture :

Untuk membantu mengoptimalkan PC Anda saat bermain game agar lebih responsif, smoother untuk memainkan  game PC  lama ataupun terbaru dengan sentuhan tombol serta membantu mencapai kinerja yang maksimal layaknya para gamer.

Dukungan update driver hardware, download tools game, tweaking pengaturan sistem untuk game, defragmenting direktori game, serta  mematikan proses background sementara waktu, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Menambah dan mengatur permainan Anda  serta  meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster v2 saat launching.

PC gamer tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern. Sekarang Game Booster v2 membuat driver setiap game selalu up to date, termasuk driver untuk video ataupun kartu suara .

Game Booster v2 mempermudah dan mempercepat download dan update perangkat lunak game yang diperlukan seperti Ventrilio dan Uap, untuk menikmati kenyamanan saat bermain game.

Dengan meningkatkan mesin defragment , Game Booster akan lebih cepat mendefragment direktori game dan file, agar game Anda berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Game Booster v2 dapat men-tweak sistem utama PC dan kecepatan Internet dengan satu klik.

Mempermudah pengaturan mouse, keyboard, khususnya   game controllers

Game Booster v2 dengan tampilan Antarmuka intuitif yang dinamis yang sangat menarik bagi gamer ataupun pengguna komputer pemula.

Game Booster v2 tak overclock hardware anda, juga tidak mengandung  virus, adware, dan spyware.

 Game Booster v2 dapat dengan mudah dan cepat menghentikan proses background yang tidak diperlukan Windows , untuk mempercepat Anda bermain game dan menghindari kemungkinan terjadi konflik dan ketidakcocokan, Dengan deteksi teknologi inovatif .
     bagi teman-teman yang mau sama niee software silahkan di sedoooooooooot ajha

0 komentar:

Posting Komentar